Memilih Sekolah? Pilih Kurikulum Yang Sangat Baik

Ini adalah titik tahun kalender ketika banyak siswa sekolah menengah atas memperkuat kampus terbaik jawa timur mana yang mereka seriuskan dan mendapatkan semua aplikasi yang disiapkan. Item apa yang harus dicari senior?

Banyak, banyak sekolah untuk dipilih – jadi bagaimana tepatnya seseorang membuat keputusan akhir yang cerdas? Hal pertama yang perlu dipertimbangkan dalam sebagian besar pikiran mungkin adalah jenis rencana yang tersedia di universitas. Apakah siswa Anda tertarik dengan subjek perawatan kesehatan? Maka perguruan tinggi harus menyediakan perangkat lunak yang sangat baik dalam disiplin itu. Teknik? Juga.

Tapi bayangkan jika Anda sebelumnya telah menemukan beberapa sekolah dengan paket yang dalam kondisi baik mahasiswa Anda? Atau – lebih menentang keputusan – mahasiswa Anda tidak akan tetap tahu apa yang dia butuhkan untuk besar? Memilih sistem yang tepat mungkin tidak mengurangi daftar potensi perguruan tinggi yang memadai. Apa faktor lain yang harus Anda (dan juga siswa Anda cari)? !.!.!
Banyak masalah lain yang membentuk proses pengambilan keputusan. Dalam artikel ini benar-benar ada beberapa: !.!.!
(satu) Metode instruksi sekolah secara keseluruhan. Apakah filosofi instruksinya cocok dengan Anda?

(dua) Tahap tutorial siswa universitas menarik masuk. Ketika fakultas memilih mahasiswa yang !.!.! Skor ACT berkisar dari 24-30, dan siswa Anda membeli 24, apakah dia akan memiliki waktu yang sulit untuk mencapai variasi yang lebih rendah? !.!.!
(3) Dimensi kelas rata-rata. Jika Anda tinggal di kota kecil dan siswa Anda terbiasa dengan jumlah kecil, mungkin perguruan tinggi besar (sering memasukkan seratus lima puluh mahasiswa baru di kelas inti) mungkin merupakan penyesuaian yang rumit.

(empat) Jenis penawaran ekonomis yang tersedia. Mengingat bahwa keuangan sering menjadi rintangan utama untuk dikalahkan, mari kita lihat ini hanya satu secara lebih rinci:

Banyak perguruan tinggi menawarkan banyak beasiswa kepada mahasiswa baru yang masuk. Ini adalah pendapatan langsung dari bagian atas biaya kuliah – uang tunai yang tidak harus dilunasi (bertentangan dengan pinjaman).

Yang paling terkenal adalah beasiswa untuk siswa dengan latar belakang akademis yang kuat dan nilai ujian yang besar, bersama dengan beasiswa untuk atletik dan bakat. Fakultas ingin murid-murid ini memperkuat grafik sekolah. Tapi lain “uang tunai gratis,” seperti itu, juga ada. Biasanya pendapatan ini telah diberikan kepada perguruan tinggi sebagai sumbangan dari alumni yang ingin membantu siswa saat ini dalam mendapatkan instruksi mereka.

Siapa yang mendapatkan uang itu? Itu tergantung pada kebutuhan dari manusia yang menyumbangkan uang tunai. Kebutuhannya beragam seperti kebutuhan individu: tim etnis tertentu; rasa ingin tahu dalam bidang yang sangat berbeda; seorang mahasiswa dari daerah atau sekolah menengah tertentu; afiliasi dengan klub atau gereja atau perusahaan sipil.

Satu universitas tertentu dalam poin kami termasuk daftar sekitar 200 beasiswa dengan jenis persyaratan khusus ini. Array beasiswa ini di mana-mana dari $ 1000 di sekitar biaya kuliah yang komprehensif. Paging melalui daftar ini sama-sama menggembirakan dan melelahkan! Namun penilaian radikal mungkin benar-benar bermanfaat.

Jadi bagaimana seorang murid bisa mendapatkan uang itu? Bagaimana Anda bisa tahu jika dana semacam ini ada? Jawaban terbaik untuk masalah itu adalah: Tanyakan. Telepon bisnis penerimaan dan periksa dengan beasiswa apa yang dapat diperoleh. Jika memungkinkan, lihat daftar beasiswa sendiri. Terkadang ini ditawarkan melalui situs web perguruan tinggi.

Setelah Anda menemukan beasiswa yang mungkin memenuhi syarat untuk siswa Anda, pastikan untuk bertahan melalui aplikasi. Lihat apa yang sebenarnya penting untuk mendapatkan beasiswa. Berkali-kali diperlukan esai atau wawancara kerja. Beberapa beasiswa memerlukan partisipasi siswa dalam kompetisi beasiswa. Imbalannya lebih tinggi untuk orang-orang yang menemukan! Dan banyak contoh, sekolah yang Anda butuhkan tetapi tidak mampu sering didiskontokan ke posisi yang dapat Anda strategikan ke dalam potensi siswa Anda.

Write a comment